Dukungan RSUP Dr. M. Djamil untuk Kemajuan RSUD Padang Sidimpuan

HumasRSMDJ — Walikota Padang Sidimpuan Provinsi Sumatera Utara bersama rombongan berkunjung ke RSUP Dr. M. Djamil Padang alam rangka studi banding, Jumat (11/9).

Walikota Padang Sidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH yang juga ketua rombongan disambut langsung Direktur Utama RSUP Dr. M. Djamil Padang Dr. dr. Yusirwan SpB, SpBA (K) MARS, bersama jajaran Direksi dan bejabat struktural.

“Kami sangat bahagia atas kunjungan dan sambutan yang diberikan RSUp Dr. M. Djamil Padang, hal ini tentunya menjadi langkah dan motivasi bagi kami untuk beljar lebih banyak dengan apresiasi dan dukungan tersebut kami berharap dapat diberikan ilmu yang sebanyaknya bagimana mekanisme mengelola rumah sakit sedemikian rupa,” tutur Irsan Efendi dalam memebrikan kata sambutan.

Pihaknya mengucapkan terimakasih atas penerimaan dan berharap semoga dukungan yang diberikan semua pihak menjadi amal baik.

Direktur Utama RSUP Dr. M. Djamil Padang Dr. dr. Yusirwan SpB, SpBA (K) MARS mengapresiasi dukungan yang telah diberikan Walikota Padang Sidimpuan untuk RSUD Padang Sidimpuan.

“Dukungan dari Pemerintah merupakan modal besar untuk kemajuan RSUD, kami (RSUP, red) mengucapkan terimakasih banyak dan penghargaan yang setnggi tingginya sudah bersedia datang, dan kami mengucpakan selamat datang kedapa seluruh rombongan,” pungkas Dirut sembari memeberi ruang yang seluasnya utuk mempelajari tata kelola manajemen dan pelayanan di RSUP Dr. M. Djamil Padang. (RSMDJ/Viz)

Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>