Service Excellence and Complaint Handling for Healt Professionals

RSMDJ — Dalam rangka meningkat kemampuan dan komunikasi pelayanan bagi civitas hospitalia, RSUP Dr M Djamil gelar kegiatan Training Service Excellence and Complaint Handling for Health Professionals.

Kegiatan yang digelar Bagian Pendidikan dan Pelatihan RSUP Dr M Djamil itu melihat perwakilan masing-masing unit/bagian, yang dilaksanakan selama dua hari   yakni Senin (13/2) dan Selasa (14/2) di Auditorium lantai IV.

Dalam pelatihan tersebut para peserta disuguhkan berbagai materi pelatihan dan soft skill terutama dalam hal komunikasi public, penangan komplen dalam pelayanan kesehatan, manajemen penganan komplen, self evaluation, tranformasi diri dalam pelayanan serta roleplay kasus.

Pelatihan yang terbagi kepada dua klas dibimbing master training yakni drg. Irvianty Yura dan Tri Novia, S.Kep, Ners, MM, M.I.Kom dari health soft skill Jakarta.

(RSMD/Khairian)

Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WeCreativez WhatsApp Support
Jam Layanan Informasi : Senin s/d Kamis jam 07.45 wib s/d 16.15 Istirahat jam 12.00 wib s/d 13.00 wib Jumat 07.45 wib s/d 16.45