Nakes RSUP Dr M Djamil Padang, Siap jadi yang terbaik di kancah Nasional

7 dari 13 Kategori Nakes Dan Lolos Ke Tingkat Nasional

RSMDJ — Dalam rangka memperingati hari kesehatan nasional ke-58, Kementerian kesehatan memberikan penghargaan kepada para tenaga kesehatan teladan dilingkungan kementerian kesehatan tahun 2022. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan motivasi terhadap para tenaga kesehatan yang telah berkontribusi dan berinovasi terhadap dunia kesehatan di tempat kerja masing-masing.

RSUP Dr M Djamil Padang pada tahun ini turut mengikuti penilaian nakes teladan untuk 10 katergori tenaga kesehatan dari total 13 kategori yang diperlombakan. Untuk masing-masing kategori nakes, diutus masing-masing satu orang terpilih dari seleksi internal yang telah diselenggarakan. Dari 10 orang yang diutus, M Djamil Padang berhasil lolos untuk 7 kategori yang diperlombakan. Adapun 7 kategori tersebut adalah kategori dokter, terpilih dr. Atikah Dafri, kategori perawat, terpilih Lina Febrianti S.Kp, M.Kep, kategori tenaga kefarmasian, Apt. Hesti Effendi, S.Farm, kategori tanaga Kesmas/Promkes, Anggi Mutia Arda, SKM, kategori tenaga keterapian fisik, Yenri Ernida, S.Ft, Ftr, kategori keteknisian medis, Yulfendri, A.Md.Pk, SKM, dan kategori tenaga kesehatan lingkungan, Saswita Kemala Dewi, SKM, MKKK. Masing-masing kategori, terpilih 6 orang secara nasional yang nantinya akan diumumkan peringkat pertama hingga harapan tiga.

Seluruh peserta yang lolos masing-masing kategori mendapat kehormatan untuk dapat nantinya bertemu ramah dan sekaligus memperingati hari kesehatan nasional ke-58 bersama dengan Presiden di Istana Negara pada tanggal 12 November. Untuk mengapresiasi para nakes yang berprestasi, RSUP Dr M Djamil Padang mengadakan acara seremonial pelesapasan tenaga kesehatan teladan terpilih untuk berangkat ke Jakarta. Tenaga kesehatan teladan terpilih dilepas langsung secara seremonial oleh Direktur SDM, Pendidikan, dan Umum RSUP Dr M Djamil Padang, Dr. dr. Dovy Djanas, SpOG (K), MARS di ruang auditorium.

Pada akhir kegiatan pelesapan, seluruh hadirin yang ikut mendoakan agar seluruh utusan RSUP Dr M Djamil Padang nantinya bisa mendapatkan peringakat terbaik untuk seluruh kategori yang terpilih masuk ke 6 besar masing-masing kategori. (RSMDJ/RizkiR)

Agenda dan Kegiatan, Berita, Informasi Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WeCreativez WhatsApp Support
Layanan Informasi Djamil disini, silahkan ajukan pertanyaan anda.