RSUP M Djamil Padang Launching Layanan Kesehatan “Derma Djamil”, Klinik Estetika dan Gizi Klinis

Menggunakan Alat tercanggih dan Satu-satunya di Sumbar

RSMDJ — Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang Lounching layanan kesehatan estetika dan gizi klinis. Layanan perawatan kecantikan dan tubuh ini diberi nama Derma Djamil yang siap melayani masyarakat Sumatra Barat (Sumbar) dengan alat tercanggih. Kemarin (16/3), dilakukan peresmian operasional klinik estetika Derma Djamil

Direktur SDM Pendidikan dan Umum RSUP M Djamil Padang, Dr dr Dovy Djanas SpOG KFM mengatakan, alat tercanggih ini merupakan laser bernama Fotona Dynamis. Alat ini baru satu-satunya ada di Sumbar yakni dimiliki RSUP M Djamil.

“Ini suatu pelayanan yang terbaru, tercanggih. Ini suatu loncatan bagaimana RSUP M Djamil memberikan layanan-layanan yang terbaik di luar JKN,” ujar Dovy usai peluncuran Derma Djamil, Rabu (16/3/2022).

Menurut dr Dovy, pangsa pasar untuk layanan estetika di Sumbar saat ini belum terakomodir dengan baik. Dengan hadirnya Derma Djamil, setidaknya menjadi pilihan bagi masyarakat.

“Kami berharap, pasien-pasien atau masyarakat yang berobat ke luar Sumbar kini bisa dialihkan ke RSUP M Djamil. Kami tidak tertinggal dengan alat dan SDM yang ada,” ungkapnya.

“Kami bertekad semua jajaran direksi dan manajemen serta semua, khususnya di Derma Djamil untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sumbar,” sambung Dovy.

Bagi RSUP M Djamil, kata Dovy, layanan kesehatan di Sumbar adalah prioritas utama begitupun ke depannya pada layanan estetika. Derma Djamil juga telah menyiapkan sembilan dokter spesialis.

“Saya melihat dari segi spesifikasi perawatan kulit wajah itu bukan bicara hal instan. Tetapi bicara nanti bagaimana tim tim medis yang sudah sub spesialisasi kami punya ini memberikan bukti bahwa mengerjakan suatu kecantikan butuh tahapannya,” katanya.

RSUP M Djamil juga tidak hanya fokus ke layanan estetika, tapi hadirnya Derma Djamil mampu melayani semua penyakit kulit lainnya seperti tumor jinak, infeksi, jamur di kuku yang nantinya diatasi mengunakan laser canggih.

Salah seorang dokter spesialis kulit di Derma Djamil dr. Gardenia Akhyar, Sp.KK(K), menambahkan, selain estetika, Derma Djamil juga melayani pasien dengan keluhan penyakit kulit.

“Hampir semua penyakit kulit kita layani di Derma Djamil, seperti tumor jinak, infeksi jamur di kuku, itu kita bisa layani dengan laser kita yang terbaru dan satu-satu nya di Sumbar,” terangnya. (RSMDJ/Khairian)

Agenda dan Kegiatan, Artikel Kesehatan, Berita, Informasi Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>