41 Pegawai Dilantik dalam Jabatan Fungsional

Dirut : Selamat menunaikan tugas dan mengemban amanah

RSMDJ — Direktur Utama RSUP Dr M Djamil Padang melakukan pengambilan sumpah jabatan dan melantik 41 pegawai dalam jabatan fungsional di Auditorium Poliklinik Rawat Jalan RSUP Dr M Djamil, Kamis (1/7) pagi.

Dalam amanatnya, Direktur Utama Dr dr Yusirwan SpB, SpBA (K) MARS mengingatkan para pejabat yang dilantik untuk terus meningkat kinerja. Ia menyebut dengan adanya aturan baru terkait kepegawaian maka hampir seluruh tenaga kesehatan dan tenaga terampil dialih fungsikan menjadi pejabat fungsional.

“Pejabat fungsional dapat dihargai dan diukur kinerjanya, untuk itu terus tingkatkan keterampilan dan bekerjalah dengan ikhlas,” pesan Dirut kepada pejabat fungsional yang dilantik.

Dikatakan dokter spesialis bedah anak itu, jabatan fungsional akan terlihat dari prestasi yang raih. Untuk itu selaku Direktur Utama ia berharap kepada seluruh pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya untuk bekerja secara profesional.

“Laksanakan kewajiban dan tentunya akan menerima hak-hak, profesional dalam bekerja, junjung tinggi kesatuan untuk mewujudkan kemajuan RSUP M Djamil di masa depan,” pungkasnya sembari mengiringi dengan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik.

“Selamat menunaikan tugas dan mengemban amanah yang diberikan negara, sesuai dengan jabatan fungsional yang diemban,” tutupnya.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan itu turut dihadiri Koordinator Bidang Pelayanan Medis dan Keperawatan, Koordinator Pendidikan dan Penelitian, Koordinator Kepegawaian Sumber Daya Manusia, serta jajaran pejabat lainnya. (RSMDJ/Khairian)

Agenda dan Kegiatan, Berita, Informasi Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>