RSUP Dr M Djamil Sambut Kunjungan Anggota DPR RI

dr Rahmadian : RS terus berupaya meningkatkan Pelayanan bagi masyarakat

RSMDJ — Mewakili Direktur Utama RSUP Dr M Djamil Padang, Direktur Perencanaan, Keuangan dan Barang Milik Negara (PKB) sambut kunjungan Anggota DPR RI asal Sumbar di ruang pertemuan rawat inap anak RSUP Dr M. Djamil Padang, Jumat (25/6).

Kedatangan anggota legislatif tersebut di samping penyerahan santunan kepada salah seorang pasien anak yang di rawat di ruang akut dalam rangka perawatan pengobatan penyakit tumor , Darul Siska yang merupakan anggota legislatif komisi IX juga mendengarkan paparan serta harapan terhadap kondisi dan keadaan RSUp Dr M Djamil Padang.

“Kami mewakili jajaran direksi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Darul Siska, serta dengan kemurahan hatinya datang untuk memberikan santunan kepada pasien kami,” ujar dr Rahmadian, Direktur PKB dalam temu ramah yang dipimpin koordinator bagian organisasi dan umum.

Lebih lanjut dikatakan, RSUP Dr M Djamil saat ini terus berupa untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi seluruh pasien. Di samping itu pihaknya saat ini terus berupaya melakukan pembenahan, terutama ketersediaan rumah singgah, pembenahan lokasi parkir serta adanya rencana ketersediaan ambulan keliling bagi pasien.

Darul Siska mengapresiasi langkah RSUP untuk terus berbenah, ia menyebut tenaga kesehatan seluruhnya merupakan andalan bagi bangsa saat ini.

“Nakes seluruhnya adalah andalan bangsa sehingga kita semua selamat, nakes adalah pahlawan kemanusiaan yang tak dapat tanda jasa namun sangat berjasa, semoga Allah memberikan pahala kepada semuanya,” kata Darul Siska sembari mengucapkan aamiin.

Diakuinya, saat ini Kementerian Kesehatan terus melakukan pembenahan untuk peningkatan pelayanan kesehatan. Pihaknya akan membawa masukan-masukan serta harapan dari RSUP Dr M Djamil untuk upaya pembenahan dan peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“RSUP Dr M Djamil adalah andalan kita, tentunya selaku wakil rakyat kami ingin M Djamil memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dan bagi masyarakat yang datang dari berbagai tempat,” sebutnya.

Sementara itu terkait bantuan, pihaknya menyerahkan santunan biaya perawatan kepada pasien Abimayu umur 8 asal Lubuak Alung yang menjalani perawatan karena menderita tumor untuk biaya sehari pihak keluarga.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan ini, semoga di balasi Allah SWT,” ujar Rahma Dona orangtua Abimayu sembari mengakui selama menjalani perawatan ia diberikan pelayanan yang baik dan tidak memiliki kendala dalam perawatan di RS. (RSMDJ/Khairian)

Agenda dan Kegiatan, Berita, Informasi Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>