Membanggakan!!! Nakesdan Ketegori Profesi Dokter Utusan RSUP Dr M Djamil Raih Peringkat Pertama Nasional

7 Kategori Nakesdan RSUP Dr M Djamil, 6 Terbaik di Lingkungan RS Vertikal Kemenkes RI

RSMDJ — Tenaga Kesehatan Teladan Kategori Profesi Dokter dari RSUP Dr M Djamil Padang atas nama dr. Atikah Dafri berhasil menjadi yang terbaik pertama tingkat Nasional dalam perlombaan Nakesdan Rumah Sakit Vertikal di lingkungan Kementerian Kesehatan RI.

Keberhasilan yang membanggakan tersebut, juga disusul dengan 6 Nakesdan kategori lainnya utusan RSUP Dr M Djamil Padang yang berhasil masuk ke dalam 6 terbaik tingkat Nasional. Pengumuan pemenang perkategori perlombaan Nakesdan tersebut di laksanakan di Jakarta pada malam puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58, Senin (14/11) malam.

Kategori Nakesdan lainnya berhasil di raih RSUP Dr M Djamil Padang, yakni kategori Kesehatan Lingkungan  dan profesi Apoteker meraih peringkat ke tiga atas nama Saswita Kemala Dewi, SKM, MKKK dan Apt. Hesti Effendi, S.Farm.

Untuk kategori Nakesdan Profesi Keteknisian Medik dan Keteraoian Fisik masing-masingnya  meraih peringkat empat atas nama Yulfendri, A.Md.Pk, SKM dan Yenri Ernida, S.Ft, Ftr. Sementara itu, Lina Febrianti S.Kp, M.Kep yang mewakili Kategori Profesi Keperawatan dan Anggi Mutia Arda, SKM kategori Profesi Kesehatan Masyarakat.

Masing-masing pemenang di tiap kategori meraih penghargaan dan piagam dari Menteri Kesehatan RI, Ir Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU, yang diserahkan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI, Kunta Wibawa Dasa Nugraha S.E, M.A, Ph.D dan Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan Kemenkes RI, Drg. Arianti Anaya, MKM.

Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, RSUP Dr M Djamil Padang pada tahun ini turut mengikuti penilaian nakes teladan untuk 10 katergori tenaga kesehatan dari total 13 kategori yang diperlombakan dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 58. Untuk masing-masing kategori, diutus masing-masing satu orang terpilih dari seleksi internal yang telah diselenggarakan.

Dari 10 kategori yang diutus RSUP Dr M Djamil berhasil lolos untuk 7 kategori yang diperlombakan. Adapun 7 kategori tersebut adalah kategori profesi dokter, profesi perawat, tenaga kefarmasian, tanaga Kesmas, tenaga keterapian fisik, keteknisian medis, dan kategori tenaga kesehatan lingkungan.

Penilaian Nakesdan di lingkungan RS Vertijkal sebagaimana dimaksud adalah dalam rangka memberikan motivasi terhadap para tenaga kesehatan yang telah berkontribusi dan berinovasi terhadap dunia kesehatan terutama di lingkungannya bekerja di wilayah masing-masing. Selamat!!! (RSMDJ/Khairian)

Agenda dan Kegiatan, Berita, Informasi Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

WeCreativez WhatsApp Support
Layanan Informasi Djamil disini, silahkan ajukan pertanyaan anda.